CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 07 Desember 2011

About Me

Namaku adalah Luluth lutfiani. keluarga dan teman-teman memanggilku Luluth. Aku lahir di Madiun pada tanggal 22 Agustus 1993. Saat ini aku bersekolah di SMAN 1 GEGER. Aku adalah anak tunggal. Dan untuk masalah aku mau kuliah dimana aku belum bisa memutuskan. Hobby aku adalah memasak. Bagiku memasak itu menarik dan dengan memasak kita bisa melupakan sejenak masalah-masalah kita. Selain itu dengan memasak kita juga bisa bereksperimen dan berkreasi. dan saat masakan sudah jadi wuihh...jadi penasaran dengan hasil masakan kita. Tapi walaupun aku suka memasak aku tidak berani kalau menyalakan ataupun mematikan api sendiri.Hehe,,, kan takut. Selain memasak aku juga punya hobby lain Menurut temen-temanku aku adalah anak yang pendiam. Tapi menurut aku sendiri walaupun diam itu perlu tapi aku bukan yang pendiam-pendiam banget. Dan mungkin banyak orang yang berfikir kalau aku sangat ngebooringin. tapi sebenernya sih aku bisa seru-seruan asal nyambung aja. Bahkan aku lebih suka kalau diajak bercanda. Dalam hidup ini, aku berusaha untuk membuat diriku bisa seperti motto hidup aku yaitu "hari ini harus lebih baik dari hari kemarin dan hari esok harus lebih baik dari hari ini". ya.. sih untuk mewujudkan itu sangat sulit bahkan kadang lupa. Tapi aku tetap optimis kalau aku bisa. Selain itu aku juga punya kata mutiara yang sedang aku dalami dan menjadikannya sebagai motto hidup aku.

0 komentar: